SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Auto Cafe Resmi Dibuka

  • Reporter:
  • Sabtu, 12 Mei 2018 | 09:47
  • Dibaca : 299 kali
Auto Cafe Resmi Dibuka

Auto Cafe resmi dibuka di Hafindo Square A, Tiban III, Sekupang, Batam, Jumat (11/5/2018). Sepanjang jalan sekitar kafe dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Para tamu memadati area kafe.

Salah satu pemilik Auto Cafe Jhonni mengaku memilih konsep otomotif untuk kafenya karena ingin menampilkan suasana berbeda dan unik kepada pengunjung. Para penggila otomotif bisa mengabadikan diri lewat kamera dengan latar lukisan dinding atau mobil sport merah terparkir di dalam ruangan.

Tempatnya cukup nyaman karena memiliki kapasitas hingga 300 orang. Terdapat smoking area dan no smoking area. Menu yang disajikan beraneka ragam yang sesuai dengan lidah pengunjung lokal dan mancanegara. Masakan Western, Asia, dan Nusantara.

“Makanan mulai dari Rp12 ribu dan minuman mulai Rp8 ribu. Jam operasionalnya pukul 08.00 hingga 23.00. Dengan adanya Auto Cafe tak ada kata jauh di wilayah Tiban,” katanya.

Di acara grand opening, hadir Wali Kota Batam Muhamad Rudi beserta istri Marlin Agustina Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan istri. Aparat pemerintah lainnya Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti, Kepala Dinas UMKM Kota Batam Suleman Nababan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Hendriana Gustini, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Kota Batam Umiyati.

Dalam sambutannya, Wali Kota mendukung dibukanya Auto Cafe karena dapat menciptakan tenaga kerja. “Biasanya usaha berada di Nagoya, Lubuk Baja. Sekarang di penjuru wilayah Kota Batam ada tempat usaha. Saya persilakan untuk mengembangkan usaha supaya wisata tumbuh dan berkembang,” katanya.

Marlin Agustina juga mengapresiasi Auto Cafe. Konsep yang ditonjolkan sangat kekinian. “Saya berharap bermunculan kafe seperti ini di Kota Batam. Sehingga tak kalah dengan negara tetangga Singapura,” ujarnya. Acara diakhiri gunting pita, pelepasan balon, dan pemotongan tumpeng.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com