SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Avanza Tabrak Pemuda Hingga Tewas di Simpang Barelang

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Mei 2017 | 15:50
  • Dibaca : 715 kali
Avanza Tabrak Pemuda Hingga Tewas di Simpang Barelang
ilustrasi

SAGULUNG – Daniel Simajuntak tewas seketika, setelah motor Vega BP 4737 GE yang dikendarainya ditabrak mobil Avanza putih ‎BP 1271 HI di jalan Trans Barelang, tepatnya di depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Batam, Jumat dini hari (12/5/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Meski usai kejadian sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, namun pemuda berumur 17 tahun ini tak tertolong karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan kedua kaki.‎

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut bermula ketika satu unit mobil Avanza melaju dari arah simpang Barelang menuju Barelang dengan kecepatan tinggi. Namun ketika tepat di depan Lapas Barelang, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai Daniel.

Akibatnya, korban langsung terpental ke tengah jalan bersama motor yang dikendarai. Sementara mobil Avanza yang belum diketahui identitas pengemudinya, langsung terbalik dengan posisi ban menjulang ke langit.

“Ponakan saya sempat terlindas sebelum terguling, Kedua kakinya patah dan bagian kepala pecah,” kata Yeyen, tante korban saat dijumpai di kamar Jenazah RSUD, Jumat (12/5/2017).

Yeyen menuturkan, Daniel sehari-hari bekerja sebagai tukang tempel ban di depan Perumahan Cipta Asri, Tembesi. Saat itu hendak pergi membeli rokok di Simpang Barelang. Namun saat hendak kembali ke bengkel, ia lebih ditabrak pengendara mobil dari arah belakang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com