SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ayam Goreng Remaja Semarang Asli Hanya Rp15 Ribu

Ayam Goreng Remaja Semarang Asli Hanya Rp15 Ribu
Owner Ayam Goreng Remaja Semarang Asli, Ajiang. istimewa

SINDOBATAM – Kedai Ayam Goreng Remaja Semarang Asli kembali memenuhi kerinduan pelanggannya. Masakan legendaris sejak 1989, di Jalan Pembangunan Blok 6 Penuin Vanila Hotel ini menyajikan racikan khas kota di Jawa Tengah ini.

Melalui tangan dingin Ajiang, Ayam Goreng Remaja Semarang Asli menggunakan bumbu turun-temurun dari keluarga. Alhasil, citarasanya pun menggugah gairah makan bagi yang mencicipinya. Daging ayam terasa empuk dan gurih. Tak ketinggalan cocolan sambal membuat ayam goreng ini terasa makin nikmat di lidah.

“Ayam goreng ini banyak penggemar. Disukai karena rasanya unik. Ada sensasi rasa pedas, asem, asin dan manis sehingga membuat orang ketagihan setelah mencoba, harganya juga terjangkau,” Kata owner Ayam Goreng Remaja Semarang Asli ini. Jumat (9/6/2017)

Selain itu, rasanya rame dan tidak berminyak. “Daging ayam dimasak dengan waktu cukup lama agar bumbu meresap sempurna ke dalam daging bahkan hingga ke tulang,” ujarnya.

Ajiang menambahkan, untuk proses perebusan ayam dilakukan berjam-agar kandungan kolesterol di dalamnya berkurang. “Proses ini membawa efek yang bagus tanpa menghilangkan kadar gizi dan proteinnya,” ujarnya.

Selain menghadirkan menu ayam goreng, Ayam Goreng Remaja Semarang Asli juga menyajikan ayam bakar, pecel lele, nasi uduk dan sayur asem.

“Cukup Rp15 ribu, penggemar Ayam Goreng Remaja Semarang Asli sudah bisa menikmati ayam goreng, tahu, tempe, nasi, dan teh obeng.” katanya.

1 Komentar

  1. slamet rahardjo Jumat, 9 Juni 2017

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com