SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ayooklik.com Buka Cabang Batam

Ayooklik.com Buka Cabang Batam
Asisten Pemko Batam Gintoyono menerima cinderamata dari manajemen Ayooklik.com Batam saat launching di Planet Holiday Hotel dan Residence, Selasa (1/8). / TEGUH PRIHATNA

Toko online Ayooklik.com di bawah naungan PT Air Mas Perkasa buka cabang di Kompleks Ruko Taman Niaga Blok H No 5 Sukajadi, Batam. Toko online ini memiliki motto, your shoping destination dengan pelayanan ramah, cepat dan profesional.

“Ayooklik.com Batam merupakan cabang ke-13 di Indonesia,” kata Basuki Surodjo, Presiden Direktur Ayooklik.com (PT Air Mas Perkasa) saat launching Planet Holiday Hotel & Residence Batam, Selasa (1/8).

Ayooklik.com mendukung kebijakan pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa melalui e-katalog, sejak Januari 2016. Toko online ini dapat mempermudah konsumen kalangan pemerintahan di Kepri untuk pengadaan komputer, software, alat-alat studio, alat komunikasi, dan peralatan kantor.

“Pengirimannya tak perlu menunggu dari Jakarta, karena ada di Batam dan stok barang bisa dilihat,” kata Basuki.

Toko inline ini juga memasarkan semua merek produk IT, terutama merek Panasonic, XP dan Brother memiliki item paling lengkap, termasuk garansi.
“Kalau ada yang rusak, servisnya tak perlu dikirim ke Jakarta, cukup ke kantor cabang saja,” katanya.

Direktur Ayooklik.com Batam Charlie berharap setelah Ayooklik.com Batam dibuka, konsumen makin bertambah. “Selama ini konsumen kami di Kepri, dari Pengadilan Agama Dabo Singkep, dinas-dinas di Tanjungpinang dan darah lainnya,” katanya.

Ke depan, Ayooklik.com akan mensosialisasikan e-katalog di seluruh Indonesia, dengan melaunching cabang di 33 provinsi di Indonesia. Direktur Pengembangan Sistim e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) Emin Adhi Muhaemin mengatakan, e-katalog menjadi alat keterbukaan dan persaingan yang sehat dalam usaha. “Lewat e-katalog, pembelian barang dan jasa lebih cepat, mudah dan transparan,” ujar Emin.

Menurut dia, sistim e-katalog dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintah, karena harga yang tercantum adalah harga nyata dan sudah diverifikasi oleh tim LKPP. Instansi pemerintah tinggal membeli barang yang dibutuhkan tanpa melalui proses tender yang biasanya butuh waktu panjang dan lama.

“Tak ada lagi peluang bagi oknum instansi pemerintah yang mau melakukan mark up,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com