SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bahan Pokok Murah Meriahkan HUT TNI AL

  • Reporter:
  • Senin, 9 September 2019 | 11:43
  • Dibaca : 94 kali
Bahan Pokok Murah Meriahkan HUT TNI AL
Warga membeli telur saat bazar bahan pokok murah di depan Mako Lanal Tarempa, Minggu (8/9). /JHON MUNTHE

ANAMBAS – Memeriahkan HUT ke-74 TNI AL, Lanal Tarempa membuka bazar bahan pokok murah di depan Mako Lanal Tarempa, Minggu (8/9). Pasar murah ini pun langsung diserbu warga.

Seorang warga, Wati, mengaku senang karena ada bazar bahan pokok yang harganya jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. “Kalau boleh bazar murah seperti ini ada terus,” ujarnya.

Sementara warga lainnya, Yanti mengaku kaget karena memgetahui harga beras yang sangat murah. Bahkan mengetahui harga murah itu langsung mengajak para tetangganya untuk berbelanja. “Beras 10 kilogram di bazar itu hanya Rp135 ribu, kalau di pasar lebih malah. Di sini harga murah semuanya di bawah harga pasar Tarempa,” ujarnya.

Selain beras, juga ada gula pasir dengan harga Rp12.500, telur Rp43 ribu per papan, tepung terigu Rp9 ribu per kilogram, minyak goreng Rp24 ribu berisi 2 liter.

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Nur Richmad mengatakan, bazar bahan pokok tersebut diadakan dalam rangka HUT ke-74 TNI AL. Menurut dia, ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian TNI AL terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Danlanal berharap dengan adanya bazar murah itu dapat membantu masyarakat yang selama ini belanja dengan harga tinggi karena transportasi dari Tanjungpinang. Dengan adanya bazar sembako murah itu masyarakat dapat terbantu. “Selama ini masyarakat selalu membeli dengan harga tinggi jadi kita hadir untuk meringankan beban mereka melalui bazar bahan pokok murah ini,” katanya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com