SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Banda Baru Lakoni Laga Berat

  • Reporter:
  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:45
  • Dibaca : 446 kali
Banda Baru Lakoni Laga Berat
Pebulutangkis Banda Baru Kimsha Pretty Arista saat berlatih beberapa waktu lalu. Kimsha bakal tampil di Sirnas Milo Kalbar, Selasa (8/8).

BATAM – Tiga atlet bulutangkis Banda Baru mendapatkan lawan berat di pertandingan pertama kejuaraan Sirkuit nasional (Sirnas) Milo Badminton Competition Kalimantan Barat Open 2017.

Pebulutangkis Banda Baru berhadapan dengan Klub Djarum Kudus, Exist Jakarta, dan klub PB Bimantara Tangkas Ketapang. Banda Baru mengirim tiga atlet muda di tiga kategori. Tiga atlet itu yakni, Kimsha Pretty Arista, Aghni Nur Fitri, dan Azzahra Putri Diana. Mereka akan bertandingan hari ini, Selasa (8/8) siang.

“Kimisha yang bermain di kategori tunggal anak-anak putri U13 akan berhadapan dengan klub kuat di putaran pertama, yakni Djarum Kudus,” kata pelatih Banda Baru, Denny Ikhwan, Senin (7/8)

Lalu Aghni dan Azzahra turun di kategori ganda pemula putri U-15 akan berhadapan dengan Siti Sarah Azzahra dan Vyananda Bintang Racketta dari klub Exist Jakarta Utara.

Kemudian Aghni di kategori tunggal pemula putri U-15 akan menghadapi atlet dari klub PB Bimantara Tangkas Ketapang, Dhea Nur Fitriyana.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com