SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bangun Infrastruktur, Dorong Kebangkitan Ekonomi Rakyat

  • Reporter:
  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:20
  • Dibaca : 119 kali
Bangun Infrastruktur, Dorong Kebangkitan Ekonomi Rakyat
Gubernur Nurdin Basirun bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meresmikan salah satu infrastruktur kesehatan di Karimun.

KARIMUN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menekankan agar pemanfaatan APBD lebih banyak untuk pembangunan infrastruktur. Selain akan meningkatkan daya saing daerah, dan mendorong kebangkitan perekonomian rakyat.

“Peningkatan infrastruktur tersebut mulai dari rencana pembangunan yang baru seperti jembatan dan jalan , juga untuk pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur sesuai kebutuhan zaman,” kata Nurdin saat memimpin rapat terbatas (Ratas) bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan kepala OPD Kepri serta Kabupaten Karimun.

Ada 13 item yang diajukan Bupati Karimun dalam ratas tersebut. Nurdin meminta Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kepri Naharuddin untuk mensinkronkan 13 item itu dengan rencana pembangunan yang sudah disusun oleh Pemprov Kepri.

Dari pencocokan itu terlihat ada beberapa rencana pembangunan di Karimun sudah masuk dalam rencana pembangunan di provinsi untuk kabupaten dan kota se-Kepri.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com