SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bangun Sinergi Pemerintah-Warga

  • Reporter:
  • Senin, 11 Februari 2019 | 11:43
  • Dibaca : 80 kali
Bangun Sinergi Pemerintah-Warga
Gubernur Kepri Nurdin Basirun silaturahmi bersama Warga Kampung Tirta Mulyo, Tanjungpinang, Sabtu (9/2) malam. /HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Isdianto terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Kepri. Hal tersebut diharapkan mampu menguatkan sinergi pemerintah dan warga untuk memajukan daerah ini.

“Doakan kami, bantu dan ingatkan kami agar melakukan yang terbaik untuk membesarkan Kepri,” ujar Nurdin saat silaturahmi bersama Warga Kampung Tirta Mulyo, Tanjungpinang, Sabtu (9/2) malam.

Menurut Nurdin, dengan potensi wilayah dan masyarakat yang besar di Kepri semuanya lengkap dan sepanjang mata memandang ada perkebunan yang sangat luas. Kepri juga, kata Nurdin, memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) yang luar biasa.

“Oleh karena itu, kita harus kembalikan itu saat ini dan tidak akan terjadi kalau masyarakat seluruhnya tidak ikut membantu,” kata Nurdin.

Nurdin mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini. Ke depan dia akan membawa OPD dan acara tersebut dapat dikemas berbeda. “Insya Allah lain waktu, saya akan datang lagi bersama OPD. Kita bisa saling bertukar pikiran, kami menerima masukan demi majunya kampung kita bersama,” tutup Nurdin.

Di lokasi lain, Isdianto mengunjungi masyarakat Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun. Pada kesempatan ini Wakil Gubernur didampingi istrinya Rosmery, Staf Khusus Pemprov Kepri Saidul Qudri dan Herizal Hood.

“Saya merasa balek kampung berada di sini. Dulu saya sering melakukan penyuluhan P4 di sini. Kalau ke sini, saya nginapnnya di balai desa,” ujar Isdianto.

fadhil

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com