SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Barcelona dan PSG Perebutkan Geoffrey Kondogbia

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Juli 2017 | 14:53
  • Dibaca : 448 kali
Barcelona dan PSG Perebutkan Geoffrey Kondogbia
Geoffrey Kondogbia diberitakan tengah didekati Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, belum dipastikan apakah dia akan meninggalkan Inter Milan. Foto/Istimewa

BARCELONA – Perselisihan Barcelona dengan Paris Saint-Germain (PSG) masih terus berlangsung. Kedua mantan juara liga itu, kini terlibat persaingan mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan.

Padahal Barcelona saat ini juga sedang berseteru dengan PSG terkait transfer Neymar. Diberitakan, Les Parisiens berniat menebus klausul pelepasan bomber asal Brasil itu sebesar 250 juta euro. Ini membuat El Azulgrana sempat resah.

Mungkin karena hal ini pula, Barcelona mencoba menghalangi PSG mendapatkan Geoffrey Kondogbia. Disebutkan, Blaugrana juga mengajukan tawaran merekrut gelandang bertahan berumur 24 tahun itu.

Informasi ini dibenarkan agen dan sekaligus kakak Geoffrey Kondogbia, Evans Kondogbia. Mantan penyerang Jumilla itu, mengakui Barcelona dan PSG sudah menghubunginya dan berniat memboyong adiknya.

“Barcerlona dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah menghubungi kami. Tapi, jika Inter Milan menginginkannya, dia terus bertahan. Geoffrey (Kondogbia) pemain bagus. Jadi normal bila banyak tim mengejarnya,” ucap Evans Kondogbia, dilansir skysport.

Geoffrey Kondogbia direkrut Inter Milan dari AS Monaco pada 22 Juni 2015 senilai 31 juta euro. Dia sejatinya dikontrak lima tahun atau hingga 2020. Tapi, baru dua musim mengabdi, dia diisukan akan hengkang.

Biasanya pemain yang dirumorkan bakal dilepas Inter Milan, benar-benar akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Itu bisa terjadi pula pada Geoffrey Kondogbia.
“Hampir semua pemain Inter Milan yang diisukan pergi, selalu benar,” tambah Evans Kondogbia.

Bila benar harus hengkang, Geoffrey Kondogbia tidak perlu khawatir karena bisa hijrah ke Spanyol atau Prancis. “Banyak klub yang dikaitkan dengannya. Itu benar. Bahkan, PSG dan Barcelona sudah menghubungi kami. Tapi, tidak lebih dari itu,” ujar Evans Kondogbia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com