SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam berSYIAR, Tingkatkan Solidaritas Umat Islam

  • Reporter:
  • Selasa, 22 Mei 2018 | 14:22
  • Dibaca : 433 kali
Batam berSYIAR, Tingkatkan Solidaritas Umat Islam
Batam berSYIAR, Tingkatkan Solidaritas Umat Islam

BATAM KOTA – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memberikan apresiasi terselenggaranya BP Batam berSYIAR 2018. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar umat Islam dan dapat membentuk karakter para penerus bangsa melalui program mondok yang masih dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Saya yakin melalui program mondok ini akan dapat menciptakan karakter para pemuda di Batam yang lebih baik,” kata Moeldoko saat membuka BP Batam berSYIAR di pelataran Welcome to Batam, Senin (21/5/2018).

Moeldoko mengaku semasa kecil tidak pernah terbayang bisa menjadi seorang Panglima TNI, karena ia mengaku dibesarkan dari lingkungan keluarga yang miskin. Namun di sebuah surau tempat menuntut ilmu karakter seorang pemimpin dibentuk, banyak ilmu didapat dari para guru dan ustaz yang membuatnya terus selalu berupaya untuk memperbaiki diri.

Pada kesempatan itu, Moeldoko juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Batam untuk meningkatkan solidaritas dan toleransi antarumat beragama. Dia juga menjelaskan bahwa tahun 2018 pemerintah memprioritaskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jika sebelumnya fokus terhadap infrastruktur, saat ini kita fokuskan terhadap pengembangan SDM,” jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com