SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Kirim Dua Atlet Golf ke PON Papua

  • Reporter:
  • Rabu, 22 Januari 2020 | 15:33
  • Dibaca : 74 kali
Batam Kirim Dua Atlet Golf ke PON Papua
Ketua PGI Kota Batam Suyono memberikan plakat kepada Kadispora Kota Batam Hariyanto dalam Raker I PGI Kota Batam Tahun 2020, kemarin. f dicky sigit rakasiwi

LUBUKBAJA – Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam Suyono mendukung pengembangan olahraga golf di Batam, dengan mendukung atlet berprestasi serta menunjang wisata olahraga di Batam.

Di bawah kepemimpinannya, dunia golf Batam terus menorehkan prestasi. Salah satunya diraihnya Rekor Muri 2018 pada ajang Batam Golf Adventures yang diadakan oleh BP Batam dan PGI Kota Batam untuk memikat wisatawan untuk bermain golf di Batam.

“Selain event-event besar yang telah dilaksanakan, pengurus PGI Kota Batam masa bakti 2016-2019 telah melaksanakan tanggungjawab yang telah dilimpahkan,” ujarnya dalam Rapat Kerja (Raker) I PGI Kota Batam Tahun 2020, kemarin.

Tak hanya menggelar event, PGI Batam juga mendukung atlet golf berprestasi. “Batam akan mengirim 2 atlet yang akan berlaga di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) di Papua nanti,” ujarnya.

Hal ini oleh masyarakat mempercayai pengurus lama dapat melanjutkan kepengurusannya untuk masa bakti 2019 2023. Oleh karenanya kepercayaan ini benar-benar akan dilaksanakan dengan baik agar olahraga golf di Batam menjadi hal yang tidak kalah penting, dalam berperan ikut membangun Batam sebagai Kota Madani.

“PGI Kota Batam sebagai motor penggerak olahraga golf yang menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pariwisata, juga meminta masukan dari masyarakat hal hal yang dibutuhkan bagi kemajuan olahraga golf di masa depan,” ujarnya.

Menurutnya, Keberhasilan atas prestasi merupakan tujuan utama terhadap visi dan misi organisasi yang didukung dengan kinerja terencana dan terarah serta berkesinambungan, dalam hal ini sangat diperlukan kerjasama antara pengurus daerah Kota Batam dengan pengurus Provinsi Kepri untuk berjalan berkesinambungan.

“Apabila ada yang kurang berkenan pada kepengurusan kami, kami bersedia dikoreksi,” kata Suyono.

Kadispora Kota Batam Hariyanto berharap agar seluruh cabang olagraga (cabor) yang tergabung dalam Komite Nasional Olagraga Indonesia (KONI) dapat selalu berkoordinasi dan bersilaturahmi.

“Terimakasih juga pada PGI Batam yang merupakan salah satu cabor dari KONI. Batam ini surga dari pemain golf karena banyak lapangan golf yang bagus,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com