SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Kota Kokoh di Puncak Klasemen

  • Reporter:
  • Kamis, 30 November 2017 | 15:14
  • Dibaca : 133 kali
Batam Kota Kokoh di Puncak Klasemen
logo resmi Porkot Batam. /IST

BATAM – Angin juara Porkot Batam V mulai mengarah ke Batam Kota. Kerja keras selama lima hari dalam meraih medali di setiap cabor menorehkan posisi mereka kokoh di puncak klasemen sejak hari pertama.

Batam Kota hingga Rabu (29/11/2017) pukul 19.00 WIB sudah mengumpulkan 58 medali, 24 emas, 21 perak dan 13 perunggu dari 15 cabang olahraga. Batam Kota menjadi satu-satunya kontingen yang sejak hari pertama tidak tergeser.

Praktis pergeseran posisi hanya terjadi di bawahnya. Kejar mengejar medali terjadi di posisi kedua dan ketiga. Kecamatan Seibeduk naik posisi kedua pada hari kelima dengan meraih 18 medali emas, 9 perak, dan 13 perunggu.Seibeduk terus dibuntuti kontingen Bengkong. Kontingen Bengkong merangsek naik dengan peroleh medali emas sebanyak 15 medali, 14 perak, dan 15 perunggu dengan total medali 44 medali.

Sementara itu, Kecamatan Lubukbaja juga tidak bisa dipadang sebelah mata. Posisi raihan medali masih bisa berubah karena sebagian besar cabang olahraga lainnya masih dipertandingkan hingga 2 Desember mendatang. “Masih ada tiga hari lagi untuk para kontingen mengejar perolehan medali sementara, karena perbedaan perolehan medali di klasemen sementara saat ini bisa saja dikejar,” kata Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah, Rabu (29/11/2017).

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com