SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Open Bodybuilding and Physique Championship 2017 Tantangan Baru

  • Reporter:
  • Senin, 4 Desember 2017 | 16:12
  • Dibaca : 135 kali
Batam Open Bodybuilding and Physique Championship 2017 Tantangan Baru
Gubernur Nurdin Basirun bersama panitia dan peserta Batam Open Bodybuilding & Physique Championship 2017. /TEGUH PRIHATNA.

BATAM – Pujian mengalir untuk perhelatan Batam Open Bodybuilding and Physique Championship 2017. PABBSI Kepri dinilai tidak cuma melahirkan sosok binaragawan baru tapi juga berhasil menghadirkan kontes internasional yang menjadi tantangan baru bagi atlet Tanah Air.

Ukuran kesuksesan itu bisa dilihat dari antusias binaragawan Tanah Air yang datang dari segala penjuru. Ada yang datang jauh-jauh dari Raja Ampat, Medan, Lamongan, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa demi unjuk otot.

Peserta dari Tanah Air lebih banyak, tapi kontestan dari Brunei Darussalam dan Malaysia juga ingin mencuri perhatian. Dari empat kelas, semua ada wakil dari Malaysia meski tidak juara satu. Bahkan ada peserta dari belahan Afrika, Tunisia satu orang.

“Kepri menorehkan prestasi yang membanggakan. Pembinaan binaragawan daerah berjalan dan mampu menghelat ajang binaraga internasional di Indonesia untuk kedua kali,” ungkap Kabid Binpres PB PABBSI Irwan Alwi saat menutup gelaran ini di Best Western Premier Panbil, Sabtu (2/12/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com