SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bawa Pulang Mobilio, Cukup Siapkan Rp13 Juta

  • Reporter:
  • Jumat, 10 November 2017 | 09:30
  • Dibaca : 114 kali
Bawa Pulang Mobilio, Cukup Siapkan Rp13 Juta

Selama Otomotif Fair di DC Mall, sejumlah showroom menawarkan kemudahan. Salah satunya Showroom Honda Nagoya, untuk membawa pulang New Honda Mobilio, cukup menyiapkan Rp13 juta.

“DP Rp13 juta itu untuk semua tipe New Mobilo selama pameran hingga 13 November nanti,” kata Sales Representatives Honda Nagoya Vincen Mardianto di DC Mall, Kamis (9/11).

New Honda Mobilio ini dibandrol mulai dari harga Rp216 jutaan hingga Rp240 jutaan. Saat ini showroom Honda Nagoya memiliki ready stok warna hitam, grey, merah dan silver dengan dua tipe yakni tipe E CVT dan RSZ CVT. “Silakan datang saja ke stand kami di tarium DC Mall selama pameran,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan satu kupon lucky draw yang akan diundi 25 November mendatang. Kata dia, untuk mendapatkan satu kupon lucky draw, customer harus membeli atau mencicil menggunakan bank BCA dan juga Oto Finance. “Kupon berlaku kelipatan, kalau dalam bulan ini membeli dua mobil, maka dapat kupon lucky drawnya juga dua,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, New Mobilio memiliki desain yang sangat baru. Seperti desain headlamp baru mengakibatkan perubahan pada bemper, grill maupun kap mesin. “Kalau dilihat dari samping desainnya terkesan patah bagian tengah dan ini menjadikan keunikan tersendiri. Spionnya juga sudah memiliki lampu sein dan bisa dilipat secara elektrik,” katanya.

Sementara untuk layar sentuhnya berukuran 6.8 inchi. Head unit ini bisa memainkan beragam file dari DVD, CD, USB, hingga bisa terkoneksi dengan smartphone, serta adanya fitur-fitur pengaturan suara audio. Selain itu juga diberikan audio steering switch.

“Honda masih mempertahankan mesin sebelumnya yaitu 1.5L i-VTEC. Tenaga 118 PS dan torsi 145 Nm bukanlah angka yang kecil untuk mobil MPV, makanya Honda Mobilio RS tetap menggunakan mesin tersebut, yang dikoneksikan ke transmisi automatic berjenis CVT yang perpindahan giginya lebih halus ketimbang konvensional,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com