SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bawa Sabu 16,5 Kilogram, Polisi Intai Pelaku 3 Hari

Bawa Sabu 16,5 Kilogram, Polisi Intai Pelaku 3 Hari
Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian, Bupati Bintan Apri, Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto, Konpers penangkapan narkoba 16,5 Kg, di Polsek Gunung Kijang. FOto M Rofik.

BINTAN – Dua kali lolos bawa narkotika dari Malaysia, Suiri (40) dan Ahmad Yani alias Yoyok (29) pria asal Sampang Madura, Jawa Timur, akhirnya ditangkap Polres Bintan, di Hotel Comport, KM 10, Kota Tanjungpinang, Jumat (18/3/2017) lalu.

Keduanya tak berkutik ketika diringkus polisi saat menuju Pelabuhan Sri Bintan Kijang Kota, di Kecamatan Bintan Timur. Keduanya membawa narkotika jenis sabu dan pil ekstasi dari Malaysia.

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian mengungkapkan, penangkapan pelaku berawal dari informasi warga yang mencurigai gerak-gerik kedua tersangka di Pelabuhan Berakit, Kecamatan Telok Sebong, Bintan.

Untuk menangkap pelaku, anggotanya harus mengikuti Suiri dan Yoyok sejak Selasa (14/3/2017) mulai Pelabuhan Berakit, sampai keduanya ditangkap di Tanjungunpinang.

Suiri dan Yoyok sempat berpindah-pindah hotel, pada Rabu (15/3/2017) mereka menginap di Hotel Halim, KM 6, Tanjungpinang, kemudian Kamis pindah ke Hotel Comport.

“Tersangka pindah-pindah, anggota terus mengawasinya. Saat ditangkap, bukan polisi yang membuka barangnya, tapi pelaku yang buka sendiri dari kopernya,” ujarnya saat ekspose Suiri di Polsek Gunung Kijang, Senin (20/3/2017).

M Rofik

Selengkapnya baca di KORAN SINDO BATAM edisi 21 Maret 2017.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com