SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp10 Juta Bisa Ajukan KPR

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Maret 2017 | 09:55
  • Dibaca : 458 kali
Bayar Rp10 Juta Bisa Ajukan KPR

PT Putra Anugrah Sejahtera (PAS) menawarkan promo menarik untuk unit di Townhouse Bukit Indah Siriaon, Sekupang, Batam. Hanya dengan membayar Rp10 juta, konsumen dapat mengajukan KPR.

“Promo sekarang bayar Rp10 juta bisa langsung KPR. Kami juga memberikan free surat-surat AJB, SHGB, dan BPHTB,” kata Edi, Marketing Manager Townhouse Bukit Indah Siriaon di Nagoya, Batam, Kamis (16/3).

Townhouse dua lantai ini ditawarkan dengan harga mulai Rp437 jutaan. Uang muka 20 persen bisa dicicil delapan kali. Sertifikat sudah pecah, UWTO hingga 2038,” katanya.

Townhouse ini sangat mudah dijangkau. Akses mudah ke fasilitas umum seperti rumah sakit, hotel, resort, perbankan dan pertokoan. Kondisi ini memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin mengembangkan usaha sekaligus tinggal di hunian yang nyaman.

Instalasi air dan listrik sudah terpasang, konsumen tinggal menempati unit. Jika ingin tahu lebih jelas, konsumen bisa datang ke lokasi untuk melihat unit yang akan dibeli. Kantor pemasaran di Kompleks Town House Bukit Indah Siriaon Blok B Nomor 7, Sekupang, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com