SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp2 Juta Bisa Akad Kredit di Rexvin Green Park

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Maret 2017 | 09:45
  • Dibaca : 606 kali
Bayar Rp2 Juta Bisa Akad Kredit di Rexvin Green Park

Developer Rexvin dari Cipta Group menawarkan promo terbaru bagi yang membeli rumah di Rexvin Green Park, Dapur 12, Batam. Hanya dengan membayar Rp2 juta, proses akad kredit bisa dilakukan.

Total hunian yang dibangun di Rexvin Green Park sekitar 1.093 unit. Terdiri dari rumah satu lantai dan townhouse. Ada tiga tipe rumah disediakan, yakni tipe 36/72 standar, tipe 36/72 hook, dan tipe 45/84. Hunian tersebut dilengkapi dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan garasi.

“Sudah banyak bangunan yang dihuni. Tersedia juga unit ready stock. Sedangkan townhouse masih dalam proses pembangunan,” kata Dini Mardiani, Marketing Manager Rexvin, di kantornya, Rabu (23/3).

Di sekitar lokasi perumahan akan dibangun pasar, sekolah negeri, dan playground. Kehadiran fasilitas tersebut memberikan nilai tambah untuk perumahan yang dibangun di kawasan tersebut. “Lokasi menguntungkan dari segi bisnis dan diprediksi akan berkembang,” kata Dini.

Promo ini termasuk dalam program bertajuk Gagal Akad Uang Kembali yang ditawarkan developer Rexvin. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian rumah siap huni melalui proses kredit pemilikan rumah (KPR).

Proyek yang termasuk dalam program ini adalah Rexvin Green Park di Dapur 12 Sagulung, Rexvin Boulevard di Tembesi, Rexvin Residence di Putri Hijau Batuaji, Rexvin Village di Batam Centre, dan Taman Jasinta Indah 2 di Punggur.

“Khusus perumahan Rexvin Green Park, konsumen cukup bayar Rp2 juta sudah bisa langsung proses akad,” katanya. Konsumen yang tertarik dapat mengunjungi kantor pemasaran di Ruko Palm Spring Blok B2 Nomor 8, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com