SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp2 Juta, KPR Diproses di Rhabayu Garden

  • Reporter:
  • Senin, 10 April 2017 | 11:12
  • Dibaca : 453 kali
Bayar Rp2 Juta, KPR Diproses di Rhabayu Garden

Pengembang PT Bayu Pariama Batam menawarkan promo menarik bagi konsumen yang belum memiliki rumah. Hanya dengan membayar Rp2 juta, proses kredit pemilikan rumah di Perumahan Rhabayu Garden sudah dapat diajukan.

“Hunian yang kita tawarkan ini berlokasi di Marina City, Simpang Base Camp. Harga rumah mulai Rp205 jutaan,” kata Anna, Marketing Rhabayu Garden, di Seipanas, Batam, Jumat (7/4). Promo lain yang tak kalah menarik adalah gratis biaya pengurusan AJB, SHGB, BPHTB, dan biaya proses ke bank.

Rhabayu Garden dibangun di lahan seluas 10 hektare dengan total 700 unit rumah. Dari jumlah tersebut, 303 unit rumah telah selesai dibangun. Sementara rumah yang telah siap huni berjumlah 30 unit.

Ada tiga tipe rumah yang dibangun yakni tipe 36/72, 38/78, dan tipe 42/84. Hunian yang letaknya tidak jauh dari Hotel Merlion ini menghadirkan fasilitas club house, kolam renang, jogging track, taman bermain, dan pasar basah.
Rrow jalan perumahan ini selebar 7 hingga 8 meter.

Bangunan rumah menggunakan pondasi beton bertulang, plafon gipsum, atap spandek, lantai keramik, dinding diplester dan dicat, kusen aluminium, dan pintu utama panel. “Listrik dari PLN, air ATB, serta jalan aspalhotmix,” kata Anna.

Pengembang juga akan membangun townhouse dengan akses mudah ke fasilitas publik seperti sekolah, hotel, dan pusat perbelanjaan. Bila tertarik, kunjungi kantor pemasaran di Kompleks Pertokoan Kuda Putih BLok A Nomor 2, Seipanas, Batam atau hubungi nomor telepon (0778) 433944.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com