SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp2 Juta, KPR Segera Diproses di Cipta Green View

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Februari 2018 | 09:47
  • Dibaca : 288 kali
Bayar Rp2 Juta, KPR Segera Diproses di Cipta Green View

Pengembang perumahan Cipta Green View menawarkan dua pilihan promo menarik. Konsumen yang telah membayar Rp5 juta akan menerima kunci rumah dan menempatinya. Sedangkan yang membayar Rp2 juta dapat segera memproses KPR. “Konsumen bisa pilih mau promo yang mana. Apakah mau langsung huni atau bisa langsung KPR,” kata Tari, Marketing Cipta Green View, Senin (19/2/2018).

Perumahan Cipta Green View yang berlokasi di Tembesi Raya, Batam ini menyediakan rumah tipe 36 standar dan tipe 36 plus. Konsumen yang memilih rumah tipe 36 plus tidak perlu melakukan renovasi lagi. “Enaknya pilih yang 36 plus. Dapurnya sudah dibangun. Jadi tak perlu membangun lagi,” ucapnya.

Tari mengatakan, developer juga memberikan kemudahan kepada konsumen. Seperti memberikan cicilan uang muka yang panjang, hingga 10 kali. Sementara cicilan uang muka untuk hunian yang masih dalam dibangun lebih panjang, yakni 28 kali. “Khusus yang tahap bangun, cicilannya sampai 28 kali untuk DP-nya. Cicilannya juga ringan, Rp1,2 jutaan saja,” ucapnya.

Spesifikasi bangunan di perumahan ini terbilang mumpuni di kelasnya. Struktur bangunan dan pondasi menggunakan tapak beton bertulang, dinding batako diplester, diaci, dan dicat. Atap spandek, rangka atap baja ringan, lantai keramik 30×30, kusen kayu meranti atau setara, pintu utama panel, pintu lain double triplek, kamar mandi atau WC keramik 20×20, kloset jongkok, plafon gipsum, air ATB, listrik PLN 10 ampere.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com