SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp3 Juta Bisa Huni Rumah di Tunas Regency

Bayar Rp3 Juta Bisa Huni Rumah di Tunas Regency

Pengembang Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli rumah siap huni. Promo tersebut untuk memperingati Hari Pahlawan.

Konsumen cukup membayar angsuran pertama Rp3 juta, rumah yang diinginkan bisa ditempati hari itu juga. Sementara uang muka (down payment/DP) dapat diangsur sambil menghuni rumah. Angsuran DP terbilang ringan, di bawah upah minimum kota (UMK).

“Promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah baru dan fresh. Rumah yang ditawarkan tipe 39 dengan harga setara tipe 36.” kata Harry dari Divisi Marketing & Promo Proyek Tunas Regency dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/11/2017).

Konsumen yang memilih rumah siap huni di blok tertentu akan mendapat siskon tambahan hingga Rp25 jutua. Menariknya, harga rumah di Tunas Regency sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, pajak pembeli (BPHTB), serta gratis TV kabel 60 channel.

Perumahan Tunas Regency berdiri di lahan seluas 52 hektare. Lokasinya strategis, dekat ke berbagai tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat belanja Hypermart ada di areal kompleks perumahan ini.

Secara umum, kawasan Tunas Regency memiliki keunggulan seperti fasilitas umum komplet. Sekolah SMP dan SMU Negeri di kawasan perumahan, sarana ibadah, arena olahraga, club house, kolam renang, jaringan TV kabel, dan banyak lagi.

Demi menjaga keamanan, diterapkan konsep cluster, akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Sistem keamanannya 24 jam. Lebar row jalan perumahan hingga 8 meter sehingga lega dan nyaman.

Harga rumah juga masih terjangkau dibanding di beberapa perumahan lain yang setara. “Ini kesempatan sangat bagus bagi yang berminat memiliki rumah nyaman dan asri, lokasinya strategis, fasilitas komplet, namun harganya terjangkau,” kata Harry.

Ingin mengetahui informasi lengkap atau berencana, mengecek lokasi, hubungi Marketing Tunas Regency di nomor 081270689888, 082172260005, 081361349495, dan 081275228108.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com