SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp3 Juta Langsung Huni Rumah di Tiban Indah Permai

  • Reporter:
  • Senin, 13 November 2017 | 09:45
  • Dibaca : 150 kali
Bayar Rp3 Juta Langsung Huni Rumah di Tiban Indah Permai

PT Tenaga Baru Palapa selaku pengembang perumahan Tiban Indah Permai memberikan promo menarik. Konsumen langsung bisa menempati rumahnya hanya dengan membayar tanda jadi Rp3 juta.

“Sebelumnya booking fee Rp5 juta. Tapi bulan ini turun menjadi Rp3 juta sudah bisa tempati rumah idamannya,” kata Irfan Zebua, Koordinator Marketing Tiban Indah Permai,” Minggu (12/11/2017).

Kemudahan yang diberikan pengembang tidak hanya uang tanda jadi yang murah, namun juga pembayaran uang muka atau down paymen (DP) bisa dicicil selama 10 bulan. “DP-nya bisa dicicil sambil huni rumah. DP biasanya 10 persen dari harga jual,” kata dia.

Perumahan Tiban Indah Permai yang lokasinya tak jauh dari Kompleks Tiban Global ini menyediakan beberapa tipe rumah, yakni tipe 27/60, tipe 36/72, dan tipe 45/91. Model rumah dibangun minimalis sesuai perkembangan zaman. “Harganya mulai Rp263 jutaan hingga Rp452 jutaan,” ucapnya.

Konsumen yang ingin memiliki rumah di Tiban Indah Permai, kata Irfan, akan mendapatkan kupon undian berhadiah. Konsumen berkesempatan meraih uang tunai dan barang-barang elektronik. “Kupon undian itu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen,” katanya.

Dalam membangun rumah, pengembang ini menggunakan material pondasi tapak, strukturnya beton bertulang, lantai keramik, dinding batako atau setara, atap spandek baja ringan, dan sebagainya. “Rumah akan dihuni dalam jangka panjang. Jadi kami tidak main-main membuat rumah,” ucapnya.

Saat ini tinggal beberpa unit rumah yang dipasarkan. Setiap unit rumah dibuat taman dan ditanami bunga.”Sisanya masih 50 unit lagi semua tipe,” katanya.

“Rencana tahun depan kami akan membangun unit baru dan lokasinya masih sama di sini,” ujar Irfan. Informasi lengkap dapat mengunjungi kantor pemasaran di lokasi proyek.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com