SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp5 Juta, KPR Diproses di Rekaland Square 

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Juli 2018 | 16:01
  • Dibaca : 169 kali
Bayar Rp5 Juta, KPR Diproses di Rekaland Square 

Developer PT Rheanland memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki rumah di Cluster Rekaland Square pada bulan Juli ini.

Konsumen yang membayar Rp5 juta dapat mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). “Cukup membayar booking fee Rp5 Juta langsung proses KPR,” kata Suryanto, pemilik Rheandland, Kamis (5/7/2018).

Di perumahan ini terdapat rumah tipe 40 dan tipe 45. Unit yang dibangun terbatas. Saat ini tersisa beberapa unit terakhir. “Tinggal beberapa unit saja yang ada. Ada tipe 40 dan tipe 45. Ready stock,” katanya.

Dengan konsep modern minimalis, setiap rumah memiliki dua kamar tidur. Pondasinya menggunakan beton bertulang, dinding bata merah diaci dan dicat, dan rangka atap baja ringan. Saluran air, telepon, dan jaringan listrik ditanam di bawah tanah. “Jaringan kabelnya di bawah agar lingkungan lebih tertata rapi. Lebih aman dan nyaman,” kata Suryanto.

Cluster ini dikelilingi perumahan terkemuka di Batam. Persis di depannya telah dibangun Plaza Botania 2. Lokasinya pun cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, Pelabuhan Feri Batam Centre, dan Bandara Hang Nadim. “Ke bandara, Mega Mall dan pelabuhan hanya 5 menit. Dekat dengan pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan kampus,” katanya.

Penasaran dengan hunian ini, kunjungi kantor pemasaran Cluster Rekaland Square di Jalan Abulyatama Ruko Manalagi, Blok A Nomor 2, Batam Centre.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com