SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp5 Juta, KPR Diproses di Taman Raya Tahap 5

  • Reporter:
  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:00
  • Dibaca : 401 kali
Bayar Rp5 Juta, KPR Diproses di Taman Raya Tahap 5

Pengembang PT Dwi Mitra Sukses memberikan promo menarik. Hanya membayar tanda jadi Rp5 juta, pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) dapat segera diproses.

Promo tersebut berlaku untuk setiap unit rumah di Taman Raya Tahap 5, Batam Centre. “Tak hanya itu, uang mukanya juga rendah. Hanya Rp8 juta,” kata Heni, Head Marketing Taman Raya Tahap 5, Selasa (17/10). Uang muka tersebut dapat dibayar setelah proses KPR disetujui bank.

Selain itu, pengembang juga memberikan promo lain berupa gratis biaya pengurusan sertifikat hak guna bangunan (SHGB), dan bea perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB). “Cukup siapkan biaya akad dan biaya akta jual beli (AJB) saja,” katanya.

Heni mengatakan, setelah selesai proses KPR, konsumen bisa langsung menghuni rumah. Sebab pembangunannya sudah selesai dan rumah siap huni. Di Taman Raya Tahap 5, terdapat 72 unit rumah tipe 45/90. “Kami memang hanya memasarkan satu tipe untuk tahap 5,” kata Heni.

Hunian tersebut memiliki spesifikasi bangunan, antara lain memakai pondasi bretulang, atap spandek, rangka atap baja ringan, plafon PVC atau gipsum. Sedangkan lantai full keramik, kusen aluminium dan pintu panel.

Harga rumah di tahap ini ditawarkan mulai Rp421 juta. Lokasinya dekat dengan jalan besar. Sehingga mudah mengakses pusat pendidikan seperti SMAN 3, SD 06, SD 09, Sekolah Sultan Agung. Begitu juga bila ingin ke Bandara Internasional Hang Nadim maupun dengan pusat belanja, perkantoran, pusat pemerintahan, serta Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre.

Selain itu, perumahan ini juga berada di lokasi yang cukup tinggi sehingga bebas dari banjir. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas bisa mengunjungi galeri marketing di Kompleks Taman Raya Square Blok B2 Nomor 12A, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com