SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Rp5 Juta Langsung Huni di Buana Duta Bandara

  • Reporter:
  • Selasa, 5 Desember 2017 | 10:14
  • Dibaca : 410 kali
Bayar Rp5 Juta Langsung Huni di Buana Duta Bandara

Pengembang Cipta Group mengadakan promo akhir tahun. Konsumen yang ingin memiliki rumah di perumahan Buana Duta Bandara cukup membayar Rp5 juta atau Rp10 juta. Rumah bisa langsung dihuni.

“Bulan Desember ini juga masih bisa dicicil 30 kali. Unitnya juga terbatas. DP jadinya hanya Rp1,8 jutaan,” kata Nurul Huda, Sales Eksekutif Cipta Group, Senin (4/12/2017).

Perumahan ini berlokasi di depan Rumah Sakit Polda Kepri, Nongsa, Batam. Sekitar 1.000 unit rumah dibangun dan dilengkapi berbagai fasilitas umum. Saat ini, pengembang masih memberikan gratis AJB, BPHTB, dan SHGB.

Hunian di Buana Duta Bandara memiliki spesifikasi, struktur beton bertulang, akses jalan perumahan cor beton, rangka atap baja ringan, batako press, dilengkapi taman hijau, lantai keramik, pintu depan panel, plafon gipsum, dan kamar mandi kloset jongkok. “Rumahnya sangat minimalis modelnya,” kata Nurul.

Tipe rumah yang dipasarkan saat ini hanya tipe 36/72. “Untuk tipe lainnya seperti tipe 45 dan townhouse belum dipasarkan,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com