SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bayar Tagihan ATB Sudah Bisa Melalui Indomaret

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 21:20
  • Dibaca : 132 kali
Bayar Tagihan ATB Sudah Bisa Melalui Indomaret
Warga membayar tagihan ATB di konter pelayanan. Foto Teguh Prihatna.

SINDOBATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus meningkatkan mutu pelayannya kepada pelanggan. Setelah empat  ATB Mobile Payment dirilis, kini pelanggan ATB dimudahkan pembayaran tagihan air melalui gerai Indomaret.

“Terhitung hari ini pembayaran tagihan air ATB sudah bisa dilakukan di seluruh gerai Indomaret,” jelas Jamaluddin Manager IT & System ATB, Rabu (14/2/2018).

Pembayaran tagihan air melalui Indomaret ini merupakan alternatif baru bagi pelanggan ATB. Metode pembayaran tagihan air lewat Indomaret ini dapat dilakukan dengan cara membayar ke kasir Indomaret dan memberikan nomor pelanggan ATB.

“ATB ingin memberikan pilihan kepada pelanggan, agar lebih banyak metode alternatif untuk melakukan pembayaran tagihan air ATB,” katanya.

Saat ini pelanggan ATB sudah memiliki banyak pilihan fasilitas pembayaran tagihan air. Pembayaran dapat langsung dilakukan di kasir kantor pelayanan ATB. Kemudian, pelanggan dapat membayar melalui kantor pos dengan Pospay, dan melalui tiga bank yang bekerja sama dengan ATB, yakni CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan BNI dengan fasilitas pembayaran melalui bank, atm dan berbagai jenis layanan sms serta online banking nya. Empat unit ATB mobile payment juga telah menjangkau wilayah pelanggan yang lokasinya jauh dari kantor pelayanan ATB. Hingga kini, tagihan air pun sudah bisa dibayarkan di gerai Indomaret terdekat.

“Jadi dengan banyak pilihan pembayaran tagihan ini pelanggan akan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran. Apabila satu layanan pembayaran mengalami gangguan, bisa menggunakan layanan lainnya,” ungkap Jamal.

Adanya beragam pilihan metode pembayaran tagihan air ini, diharapkan agar pelanggan dapat membayar tagihan air ATB tepat pada waktunya. Sebelum tanggal 20 setiap bulan, untuk menghindari denda dan pemutusan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com