SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BCI Industrial Park Bisa Ditempati Tahun Depan

  • Reporter:
  • Selasa, 5 September 2017 | 10:00
  • Dibaca : 659 kali
BCI Industrial Park Bisa Ditempati Tahun Depan

PT Batam Cipta Industri (BCI) menawarkan kompels pergudangan BCI Industrial Park di Jalan Tenggiri, Tanjungsengkuang, Batam. Tak sampai setahun, gudang selesai dibangun dan dapat segera ditempati.

PT BCI tidak hanya mempercepat bangunan saja, juga memberikan keringanan kepada konsumen yang ingin membeli unit gudangnya. Seperti bisa dengan cara mencicil atau cash bertahap selama 24 kali.

“Kami memberikan promosi lainnya, yakni masih gratis AJB dan SHGB,” kata Handri Tan, Sales Eksekutif PT Batam Cipta Industri, Minggu (3/9).

Bangunan gudang yang tersedia di BCI Industrial Park seluas 10 x 32 meter persegi dengan harga Rp2,38 miliar per unit. Harga tersebut cukup terjangkau karena cicilan yang mesti dibayar konsumen sekitar Rp95 jutaan setiap bulan. “Kalau kita hitung tidak sampai Rp8 juta per meternya,” kata dia.

“Kami terus mengerjakan bangunannya. Beli sekarang, tidak sampai setahun gudangnya sudah jadi. Karena saat ini kami sedang penutupan lokasi lahan. Tak lama lagi sudah bisa mulai pembangunan,” kata Handri.

Lokasi pergudangan, kata Handri, terbilang strategis dan memang untuk industri. Sehingga konsumen dapat leluasa membeli properti ini dan menjadikannya investasi masa depan. “Di sekitarnya banyak pabrik-pabrik dan lokasinya tidak sulit. Mudah dijangkau,” ujarnya.

Bila konsumen ingin memperoleh informasi lebih lanjut, datang ke kantor pemasaran di Kompleks Taman Bukit Golf Blok D1 Nomor 32, Seipanas, Batam.

“Beli sekarang kami juga masih memberika pilihan Ac atau TV kepada pembeli,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com