SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bea Cukai Batam Hibahkan 60 Sepeda

Bea Cukai Batam Hibahkan 60 Sepeda
ilustrasi

BATUAMPAR – Kantor Pelayanan Utama Bea dan Culai (BC) Tipe B Batam menghibahkan 60 unit sepeda dan lima unit laptop hasil tangkapan kepada tujuh panti asuhan.

“Sepeda-sepeda ini masih bagus. Dari pada rusak di gudang maka kami hibahkan agar bermanfaat,” kata Kepala Kantor Pelayanan Utama BC Batam, Nugroho Wahyu Widodo, Rabu (7/6).

Dia mengatakan, sepeda tersebut masih baru namun sudah berada di gudang dalam waktu relatif lama, sehingga beberapa di antaranya membutuhkan sedikit perbaikan. Sebelumnya BC Batam menghibahkan berbagai barang tangkapan seperti beras, bawang, gula pada sejumlah pantiasuhan melalui pemerintah daerah di Kepri. “Intinya barang yang bisa dimanfaatkan akan dihibahkan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menghibahkan lima laptop kepada PWI Kepri. Bea Cukai sengaja memberikan kepada PWI, agar digunakan untuk berbagai pelatihan guna meningkatkan kemampuan wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Nugroho mengatakan, masih ada sejumlah barang tangkapan dari BC yang bisa dihibahkan setelah prosesnya selesai.

Tak hanya sepeda dan komputer jinjing, BC Batam juga memberikan bantuan berupa daging sapi kepada anak-anak dari tujuh panti asuhan. “Daging itu bukan hasil tangkapan dari Bea Cukai Batam. Namun itu daging sapi yang dibeli dari iuran pegawai kami,” kata Nugroho.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com