SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Dua Tiket Gratis Satu untuk Anak di Snow City

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Juni 2017 | 14:57
  • Dibaca : 194 kali
Beli Dua Tiket Gratis Satu untuk Anak di Snow City

Wahana permainan anak-anak Snow City di Jurong Town Hall Road, Singapura menawarkan satu tiket gratis untuk anak-anak setiap pembelian dua tiket dewasa. Promo ini khusus untuk wisatawan dari Indonesia. Promo ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

Snow City merupakan area bermain salju untuk anak-anak dan keluarga. Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati bermain salju dan dengan berbagai fasilitas menarik. “Saljunya lebih halus dan lembut, seperti salju asli yang turun di Eropa atau negara yang memiliki musim salju,” ujar Norazani Shaiddin, General Manager Snow City, kemarin.

Dia mengatakan, kualitas salju di Snow City lebih nyata, dengan mendatangkan teknologi dari Perancis. Selain bermain salju, pengunjung juga akan disambut oleh keluarga Chipsley, singa laut kutub yang mengkampanyekan kepedulian terhadap pemanasan global. “Ceritanya, keluarga chipsley berasal dari kutub, lalu karena pemanasan global lalu pindah ke Singapura,” ujarnya.

Kehadiran keluarga Chipsley ini diharapkan membawa pesan lingkungan kepada setiap pengunjung yang bermain salju di Snow City, untuk berpartisipasi menyelamatkan lingkungan disebabkan perubahan iklim.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com