SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Ruko Mega Legenda 2, Cicilan 1% hingga Lunas

  • Reporter:
  • Jumat, 31 Maret 2017 | 10:38
  • Dibaca : 1241 kali
Beli Ruko Mega Legenda 2, Cicilan 1% hingga Lunas

Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan cicilan ringan, hanya 1 persen, kepada konsumen yang membeli unit di Ruko Mega Legenda 2, Batam Centre.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian secara cash bertahap selama pameran PKP Fiesta di BCS Mall, Batam, 28 Maret hingga 23 April mendatang. “Khusus selama pameran, kami berikan promo cicilan cash bertahap sebesar 1 persen yang bisa dicicil sampai lunas. Tanpa cicilan DP (uang muka) maupun melalui jasa perbankan,” kata Deddy, Pimpro Mega Legenda 2 di BCS Mall, Kamis (30/3).

Ruko Mega Legenda 2 terletak di kawasan bisnis Pasar Mega Legenda dan Giant Supermarket, Batam Centre. Ruko ini berada di daerah padat penduduk.
Menurut Deddy, lokasinya strategis karena berhadapan dengan jalan protokol row 200 serta bisa diakses dari dua jalan raya Batam Centre. Bisa juga melalui jalan baru, dari arah simpang Duta Mas ke Puri Legenda.

“Ruko Mega Legenda tahap 1 sudah terjual 100 persen. Bahkan kini banyak yang telah mengoperasikan usahanya,” ujar Deddy.

Sebanyak 300 unit ruko pada proyek Mega Legenda 2 dibangun untuk melengkapi kawasan bisnis yang telah ada. Ruko ini membuat kawasan bisnis semakin ramai dan menguntungkan bagi pelaku usaha.

Unit yang ditawarkan adalah ruko dua lantai dan tiga lantai. Ruko dua lantai tipe 87 standar dibangun di atas kavling berukuran 4,5 x 15 meter persegi dan tipe 105 hook. Sedangkan ruko tiga lantai tipe 132 berukuran kavling mulai 4,5 x 20 meter persegi dan ruko tipe 168 hook . “Kedua tipe ini masih tersedia, baik standar maupun hook,” ucapnya.

Proyek Mega Legenda 2 baru saja membuka blok baru. Konsumen yang berminat bisa memilih ruko sesuai keinginan. Agar tak memberatkan konsumen, pengembang memberikan beberapa kemudahan, salah satunya dapat menempati ruko tanpa biaya sewa, namun telah membayar satu kali cicilan.

“Tetapi jika konsumen ingin membayar dengan cara cash keras atau melalui KPR di bank kami juga terima,” kata Deddy. Jika berminat, kunjungi pameran PKP Fiesta di atrium BCS Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com