SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Ruko Untung Rp73 Juta di Azure Gardenia

Beli Ruko Untung Rp73 Juta di Azure Gardenia

Pengembang Citra Buana Prakarsa menghadirkan hunian nyaman di kawasan Sagulung, Batam, Azure Gardenia. Konsumen yang memesan nomor urut pembelian (NUP) semasa pre-launching akan mendapat keuntungan Rp73 juta.

Menurut Marketing Azure Gardeni, Lisbon, banyak keuntungan didapat konsumen bila membeli hunian dan ruko di Azure Gardenia. Ruko, misalnya, ditawarkan dengan harga Rp811 juta per unit setelah masa launching. Sebelum launching harganya lebih murah lagi.

“Harga ruko setelah launching Rp811 juta. Bila membeli pre-launching Rp738 juta. Pembeli sebelum launching sudah untung Rp73 juta,” ujar Lisbon, saat ditemui, Selasa (18/7).

Di Azure Gardenia, pengembang menyediakan 60 unit ruko dua lantai. Ruko ini, menurut Lisbon, memberikan keuntungan bagi pemiliknya karena banyaknya jumlah rumah dan sedikitnya jumlah ruko. Di Azure Gardenia dibangun 1.200 unit rumah tipe 38, 45, dan tipe 60.

“Usaha ruko pasti laku dan untung karena banyaknya jumlah penghuni rumah. Selain untung jangka panjang, ruko ini juga memberikan untung jangka pendek, yaitu potongan harga yang diperoleh,” ujarnya.

Tak hanya ruko, diskon juga berlaku untuk pembelian rumah. Namun nominal harga dan diskonnya berbeda dengan ruko.

Pada masa pre-launching, konsumen dapat memesan unit dalam bentuk NUP, yakni membayar Rp2 juta bila memesan rumah, dan Rp10 juta bila memesan ruko. Cicilan dapat dimulai setelah launching. “Nomor urut pemesanan (NUP) ini sangat menguntungkan karena dapat potongan diskon banyak,” ujarnya.

Perumahan ini terletak di kawasan sibuk. Di dalamnya akan dibangun fasilitas club house, kolam renang, lapangan basket, lapangan bulutangkis, jogging track, gazebo, dan BBQ area.

Penasaran dengan hunian ini, kunjungi galery marketing di ruang tunggu Pelabuhan Feri Harbour Bay, Batuampar.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com