SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Rumah di Dreamland 1 Banyak Bonusnya

  • Reporter:
  • Rabu, 11 April 2018 | 09:46
  • Dibaca : 331 kali
Beli Rumah di Dreamland 1 Banyak Bonusnya

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memberikan banyak hadiah kepada konsumen yang membeli unit rumah di perumahan Dreamland 1. Ada TV 40 inci, kulkas dua pintu, mesin cuci, dan AC. Hadiah diserahkan setelah pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) selesai.

“Semua hadiah itu kami kasih bila konsumen membeli salah satu properti di Dreamland 1, tanpa diundi,” kata Ginting, Marketing Perumahan Dreamland 1, Senin (9/4/2018).

Pengembang ini juga memberikan keringanan kepada konsumennya. Jika membeli rumah dengan cara cash bertahap selama 60 kali akan diberi diskon 5 persen dari harga rumah. “Uang muka (DP) untuk pembelian KPR bisa dicicil 12 kali,” katanya.

Selama pameran di atrium Nagoya Hill hingga 16 April 2018, konsumen juga akan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya uang jaminan sewa selama dua tahun dari pengembang. “Konsumen juga berkesempatan mendapat empat unit mobil yang diundi akhir tahun ini. Kupon diperoleh jika transaksi minimal Rp75 jutaan dan berlaku kelipatan,” ucapnya.

Beberapa tipe rumah di perumahan Dreamland 1 di antaranya tipe 38/78, tipe 48/90, tipe 58/105, tipe 68/120, dan townhouse tipe 90/90 dua lantai. Perumahan ini berada di satu lokasi dengan perumahan Dreamland 2, Dreamland Park, dan lainnya.
“Lokasinya di antara Tanjunguncang, Marina City, dan Sekupang. Total luas lahannya kurang lebih 50 hektare,” ucapnya.

Model rumah di Dreamland 1 minimalis modern. “Spesifikasinya sangat bagus, seperti lantai keramik, dinding bata merah press, plafon gipsum, rangka atap baja ringan, dan penutup atap metal roof,” ucapnya.

Kelebihan perumahan ini, sistem keamanan 24 jam dan berada di area komersial.
Fasilitas lainnya, pasar basah, plaza, waterboom, club house, play ground, dan CCTv.
“Untuk informasi, silakan datang ke pameran di atrium Nagoya Hill. Atau hubungi 081372762823,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com