SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Rumah di Puri Selebriti 2, Gratis Biaya Renovasi

  • Reporter:
  • Rabu, 12 April 2017 | 11:52
  • Dibaca : 791 kali
Beli Rumah di Puri Selebriti 2, Gratis Biaya Renovasi

Pengembang PKP menawarkan promo gratis biaya renovasi untuk rumah tipe 52 di Puri Selebriti 2. Promo ini berlaku untuk pembelian selama April ini.

Konsumen yang membeli rumah tipe 52 akan mendapatkan rumah tipe 68 dengan kamar, ruang tamu lebih luas, meja dapur beton plus sink-nya.

“Subsidi biaya renovasi ini dapat dijadikan tambahan diskon maksimal Rp50 juta,” kata Efendi, Pimpro Puri Selebriti 2, di PKP Fiesta, BCS Mall, Batam, Selasa (11/4).

Pengembang memberikan kemudahan pembayaran bagi yang membeli hunian ini, yakni dengan cara cash bertahap selama 40 kali tanpa bunga. Selain itu juga subsidi pajak BPHTB, biaya AJB dan SHGB serta gratis uang lingkungan dan keamanan hingga Juli 2018.

Selain rumah tipe 52, PKP juga menyediakan rumah tipe 45 yang terdiri dari dua kamar tidur, rumah tipe 52 dengan tiga kamar tidur, rumah tipe 60 dengan tiga kamar tidur, dan rumah tipe 70 couple dua lantai dengan tiga kamar tidur.

“Untuk tipe 45, 60, dan 70 tersisa empat unit untuk masing-masing tipe. Baik tipe standar maupun hook juga terbatas,” ujar Efendi.

Puri Selebriti 2 merupakan salah satu proyek PKP yang terbaru. Berdiri di area 20 hektare di kawasan Batam Centre. Lokasinya dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Pasar Botania, dan Pasar Mega Legenda. Juga tak jauh dari pusat pemerintahan, area wisata, waterboom, serta Bandara Internasional Hang Nadim.

Hunian ini dibangun dengan tema Green Leaf Great Leaf. Hijau, bersih, dan nyaman. Infrastruktur listrik dan air bersih tertanam di tanah (underground). Fasilitas taman, lapangan olahraga, jogging track, dan waterboom tersedia di area Puri Selebriti 1. Sistem keamanan 24 jam dan kamera pengawas CCTv serta akses masuk menggunakan kartu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com