SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bengkel Daihatsu Tetap Buka di Hari Libur

  • Reporter:
  • Selasa, 26 Desember 2017 | 09:27
  • Dibaca : 905 kali
Bengkel Daihatsu Tetap Buka di Hari Libur

Bengkel Daihatsu Batam tetap buka di masa liburan Natal dan Tahun Baru. Program Libur Tetap Buka ini untuk melayani konsumen setia Daihatsu. Layanan home service juga tetap beroperasi.

“Tanggal 26 Desember 2017 masih suasana Natal dan libur bersama. Tapi kami tetap buka hingga 30 Desember mendatang,” kata Budiono, Kepala Bengkel Daihatsu Batam, Senin (25/12/2017).

Dia mengatakan, program ini dibuat untuk melayani pelanggan di hari libur. Selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan.

Daihatsu Batam juga tetap memberikan layanan home service kepada Sahabat Daihatsu. Namun, layanan di hari libur bersama ini hanya bersifat darurat, bukan seperti layanan di hari biasa. “Untuk layanan perawatan, ganti oli, dan sebagainya bisa di kantor atau di bengkel saja,” ujarnya.

Servis di bengkel Daihatsu dikerjakan mekanik berpengalaman dan profesional. Saat mengganti oli, mekanik akan mengganti jenis oli sesuai dengan spesifikasi mobil. Sebab setiap mobil berbeda-beda tipe. Jika salah memilih oli, mesin mobil akan cepat kasar. “Teknisinya sudah ahli dibidangnya. Jadi tak perlu khawatir,” ujarnya.

Bengkel Daihatsu berada di Kompleks Pertokoan Palm Spring Blok D2 Nomor 1-2, Batam Centre. “Kami juga memberikan gratis oli mesin jika pelanggan menggunakan merek Shell sebanyakl 1 liter hingga 30 Desember 2017,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com