SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bentrokan Antar Warga di Kerinci, Puluhan Motor Dibakar

Bentrokan Antar Warga di Kerinci, Puluhan Motor Dibakar
Bentrokan yang melibatkan warga Tamiai, Batang Merangin, Kerinci, Jambi makin memanas. Puluhan sepeda motor milik warga yang melintas di jalan umum Tamiai ludes dibakar massa, Senin (20/3/2017) siang ini. Foto/MNC Media/Nanang Fahrurozi.

KERINCI – Bentrokan melibatkan warga Tamiai, Batang Merangin, Kerinci, Jambi semakin memanas. Puluhan sepeda motor milik warga yang melintas di jalan umum Tamiai ludes dibakar massa, Senin (20/3/2017) siang.

Akibatnya, jalur Kerinci via Bangko lumpuh total hingga siang. Jalur tersebut tertutup sementara akibat pembakaran puluhan sepeda motor oleh warga.

Kasat Sabhara Polres Kerinci AKP Syafrudin Amir SH mengatakan, kondisi jalan belum bisa dilalui. “Anggota sudah diturunkan semua dan siaga penuh di lokasi. Puluhan motor sudah terbakar, pembakaran dilakukan oleh massa yang memblokir jalan,” katanya seperti ditulis SINDONews.

Diberitakan sebelumnya, perebutan lahan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Jambi antara warga setempat dengan warga peladang kembali memanas. Bentrok pun pecah.

Informasi diperoleh, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 10.30 WIB terjadi bentrok antar warga Tamiai dengan peladang di desa tersebut. Bentrokan terjadi di jalan lintas provinsi Bangko-Kerinci, tepatnya di Desa Tamiai samping kantor Camat Batang Merangin.

Nanang Fahrurozi/Sindonews

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com