SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berbagi Berkah Ramadan, Kejaksaan Bagi-bagi Takjil

  • Reporter:
  • Kamis, 24 Mei 2018 | 14:58
  • Dibaca : 243 kali
Berbagi Berkah Ramadan, Kejaksaan Bagi-bagi Takjil
Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam membagikan takjil di depan kantor kejaksaan, Rabu (23/5) sore.

BATAM KOTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam membagikan takjil di depan kantor kejaksaan, Rabu (23/5) sore. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan.

Jajaran Kejari Batam menyediakan 500 paket takjil yang dibagikan di depan kantor hingga ke simpang lampu merah kantor Kejari Batam. Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh jaksa-jaksa dan para staf yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Batam Roch Adi Wibowo.

“Kami berbagi karena ini bulan Ramadan. Dan sekaligus mengingatkan teman-teman di lingkungan kejaksaan untuk berbagi dengan saudara-saudara, dengan tujuan untuk mengingatkan bahwa kita punya kewajiban lain,” kata Bowo, sapaan akrab Roch Adi Wibowo, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Bowo menjelaskan kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadan setiap tahun yang dilaksanakan Kejari Batam. “Kita berbagi sedikit apa yang kita punya kepada masyarakat. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut,” ujar dia.

Bowo juga menjelaskan bagi-bagi takjil di tahun ini masih akan dilaksanakan pada hari lainnya di bulan Ramadan. “Kita akan adakan lagi beberapa hari ke depan,” ujar dia.

Pembagian takjil oleh Kejari Batam disambut baik dan senang hati oleh masyarakat. Pengendara sepeda motor maupun mobil mendapat takjil yang diberikan secara cuma-cuma tersebut. Para sopir angkutan umum juga terlihat mendapat takjil sembari tersenyum.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com