SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beredar Surat Tuntutan Sekda Kepri Mundur

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Maret 2018 | 12:33
  • Dibaca : 577 kali
Beredar Surat Tuntutan Sekda Kepri Mundur
Sekretaris Daerah Kepri TS Arif Fadillah.

PINANG – Sejak pertengahan Februari lalu, beredar secarik kertas edaran yang berisi tuntutan mundur terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri TS Arif Fadillah dan Asisten III Kepri M Hasbi. Keduanya dianggap tidak bertanggung jawab dan tidak mampu menjalankan tugas-tugasnya di pemerintahan.

Saat dikonfirmasi hal ini, Arif menanggapinya dengan santai. Menurutnya, ia dan para pejabat di Pemprov Kepri saat ini terus berusaha menunjukkan kinerja terbaik untuk mensukseskan pembangunan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia menilai wajar jika ada pihak-pihak yang tidak suka dengan kinerja jajaran Pemprov Kepri.

“Saya menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Apa yang diintruksikan pimpinan dalam hal ini Pak Gubernur sudah kami laksanakan sebaik-baiknya sesuai kemampuan,” katanya ditemui di Kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (6/3/2018).

Arif mengaku tidak ambil pusing dengan edaran yang tidak jelas siapa pembuatnya tersebut. Meski demikian, ia tetap mengapresiasi perbedaan pendapat. Kritikan yang masuk dari masyarakat dijadikannya cambuk untuk bekerja lebih baik lagi.

“Sekarang ini, yang penting bagi saya adalah bekerja dengan fokus sebaik-baiknya,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com