SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berhasil Ungkap Kasus Perjudian, Polisi Dapat Mobil

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Januari 2018 | 13:29
  • Dibaca : 761 kali
Berhasil Ungkap Kasus Perjudian, Polisi Dapat Mobil
Kapolda Kepri Irjen. Didid Widjanarko meninjau mobil operasional Dires Narkoba polda Kepri dari Mabes Polri. /Agung Dedi Lazuardi

NONGSA – Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 20 personel Ditresnarkoba Polda Kepri atas pengungkapan kasus perjudian di Batam. Apresiasi yang diberikan tak hanya berbentuk lisan, namun Direktorat Narkoba Polda Kepri juga mendapatkan bantuan empat mobil canggih dari Mabes Polri.

“Penghargaan ini diharapkan tugas Polri di wilayah Kepri dapat lebih baik, personel yang berprestasi ke depan bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Senin (22/1/2018).

Adapun personel Diresnarkoba Polda Kepri yang mendapat penghargaan dari Kapolri, yakni Diresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto, Kasubdit 1 Ditresnarkoba AKBP Achmad Suherlan, Kasubdit 3 AKBP Arthur Sitindaon beserta Panit dan Banit Ditresnarkoba Iptu Suko Wibowo, Ipda Marum, Ipda Sarianto, Aiptu Davit, Aipda Yance, Bripka Surya, Bripka Andria, Bripka M Ambran, Brigadir Andry Garcia, Brigadir Denny, Brigadir Alfaian, Briptu Novri, Briptu Rinaldi, Briptu Alamin, Bripda Mitun, Bripda Wendy, Bripda Rery, dan Bripda Gery.

Perhargaan empat unit mobil dinas yang dilengkapi dengan sistem canggih dari Kapolri, sambungnya, bukan semata-mata agar personel yang berprestasi dapat berbangga. Namun penghargaan mobil dinas akan dilihat kinerja selama tiga bulan ke depan. “Mari kita tunjukkan kepada masyarakat, bahwa kita ini bisa. Buktikan Polda Kepri ini luar biasa,” ujarnya.

Adapun keempat mobil yang diberikan tersebut yakni, dua mobil Toyota Kijang, satu Mitsubshi Triton dan satu Toyota Fortuner. Namun jika dalam tiga bulan kinerja Ditresnarkoba tidak ada peningkatan, maka akan ada konsekuénsinya. “Dengan berat hati empat mobil tercanggih ini saya alihkan ke direktorat yang lebih baik lagi kinerjanya,” kata Didid.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com