SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berkunjung ke Columbia Asia Hospital, Fasilitas Memadai dan Dekat Permukiman

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Oktober 2018 | 13:49
  • Dibaca : 188 kali
Berkunjung ke Columbia Asia Hospital, Fasilitas Memadai dan Dekat Permukiman

SINDOBATAM – Rombongan Famtrip asal Indonesia ke Johor, Malaysia, berkesempatan mengunjungi Columbia Asia Hospital –  Iskandar Puteri, Kamis (4/10/2018).  Rumah sakit ini memiliki fasilitas lengkap, dan berada di tengah permukiman.

Marketing Manager Columbia Asia Hospital – Iskandar Puteri, Elaina Tan mengatakan, belum lama ini, tepatnya Juli lalu, pihaknya baru memperluas kawasan dengan membangun gedung baru.

“Dengan adanya gedung baru ini, kami bisa menampung pasien lebih banyak dengan total mencapai 135 tempat tidur pasien,” kata dia.

Rumah sakit yang menyatuh dengan pemukiman ini, kata dia menawarkan fasilitas memadai dan berbeda, baik untuk pasien sendiri maupun keluarga atau untuk korporasi.

“Misalnya, tata letaknya dekat permukiman, dibuat untuk memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pasien untuk mendapatkan akses kesehatan,” ujarnya.

Rumah sakit Columbia Asia, juga punya layanan spesial, misalnya layanan anestesi, bedah pembuluh jantung, THT, bedah leher dan kepala, bedah umum, kandungan, neurologi dan urologi, bedah plastik, psikiatri, hingga psikiatri untuk anak-anak.

”Layanan spesial kita bedah pembuluh jantung,” katanya.

Sementara untuk harga, rumah sakit ini bisa dibilang lebih murah dibandingkan rumah sakit lain di Johor. Bahkan Columbia Asia menjadi pilihan warga Indonesia untuk mendapat fasilitas kesehatan.

“Setiap hari, pasien kita mencapai 300-400 orang, dan lima persen merupakan warga Indonesia,” kata Elaina.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com