SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berpesta Sambut Tahun Baru

Berpesta Sambut Tahun Baru
ilustrasi

BATAM – Pergantian tahun menjadi keistimewaan bagi banyak orang. Bahkan ada yang tak ragu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan tahun baru yang berkesan.

Beberapa hotel ternama seperti Harris Hotel Grup juga turut merayakan malam pergantian tahun. Dila, Cluster MarComm Manager Harris Hotels Batam menuturkan acara pergantian tahun baru yangdiadakan selalu menarik pengunjung. Baik lokal maupun mancanegara.

“Di Harris Resort Waterfront malah sudah penuh kamarnya,” katanya.

Selain berbagai acara menarik, Dila mengatakan pihaknya juga memberikan harga khusus untuk malam tahun baru. Hanya dengan Rp2.780.000 pengunjung bisa menginap ditambah gala dinner.

Sementara itu resort di kawasan Sekupang, KTM resort mengadakan acara mulai pukul 22.00 hingga 02.00. Sales & Marketing KTM Resort, Adi mengatakan di sana juga digelar kembang api untuk menyemarakkan pergantian tahun baru.

“Acara ini merupakan acara terbesar yang di buat KTM. Sebelumnya pihak resort pernah menggarap acara yang sama namun terkesan biasa aja,” ujar Adi.

Nantinya penyambutan tahun baru dilakukan di atas bukit kawasan villa KTM yang memiliki pemandangan Singapura. Tempatnya mirip tebing sehingga terkesan seperti di Bali. KTM Resort juga menampilkan Disk Jockey (DJ), live music, free dance dan berbagai acara menarik lainnya.

Sementara itu Vista Hotel menyiapkan seribu lentera untuk memeriahkan pergantian tahun baru. Lentera itu berisi doa dan harapan yang ditulis para tamu. Kemudian dilepas bersama pada pukul 22.30.

Manager F&B Vista Hotel, Rondes mengatakan, Vista Hotel juga menyiapkan pesta kembang api yang spektakuler pada saat countdown.

“Sehingga para tamu dapat menikmati pesta kembang api bersama-sama selama 15 menit,” ujarnya.

Selain itu beragam acara menarik juga digelar. Ada acoustic live music, gala dinner, free flow of beer dan wheel of fortune. Tamu yang beruntung juga berkesempatan mendapat hadiah menarik. Hotel Best Western Panbil juga tak ingin ketinggalan. Hotel tersebut mengadakan acara bertema bajak laut dan mengusung konsep karnival.

“Kami juga menampilkan sulap, band dan live female DJ, “kata Rudy Praharanto, Ketua Panitia New Year’s Eve 2018 Best Western Premier Panbil.

Pemko Batam juga menggelar kenduri akhir tahun dan pesta kembang api di Dataran Engku Putri. Kenduri diisi dengan acara musik dari beberapa band lokal. Termasuk band dari satuan TNI. Tiga band lokal akan tampil sejak pukul 20.00 hingga 22.00.

“Selanjutnya, diisi dengan penampilan band Cokelat sebagai bintang tamu,” kata Kabag Humas Pemko Batam Yudi Admadji, kemarin.

Tepat pukul 00.00, Pemko menggelar pesta kembang api. Kembang api ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun. Kegiatan ini juga rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188 Batam.

Pemko juga akan memudahkan masyarakat yang menghadiri acara di Dataran Engku Putri tersebut dengan adanya larangan biaya parkir. “Jadi masyarakat tidak perlu lagi bayar parkir. Hanya saja, silakan tambah alat pengaman kendaraannya biar lebih aman,” kata Yudi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com