SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berpetualang di Nusa Lembongan

  • Reporter:
  • Senin, 9 April 2018 | 12:49
  • Dibaca : 310 kali
Berpetualang di Nusa Lembongan

Bali merupakan tempat tujuan wisata favorit dari seluruh dunia. Berbagai tempat wisata bertebaran di sana dari wisata pantai hingga wisata alam.

Salah satunya Nusa Lembongan pulau kecil yang terletak di sebelah barat laut Nusa Penida ini merupakan bagian dari kumpulan tiga pulau yang membentuk bagian Kabupaten Klungkung, di bagian tenggara Bali.

Tempat ini pas untuk Anda yang ingin menikmati suasana berlibur bersama keluarga atau sahabat di tempat yang hangat, karena Nusa Lembongan memiliki iklim yang lebih kering dari daerah Bali lainnya. Jika Anda mencari petualangan, habiskan liburan ini dengan snorkeling dan menyelam di antara lautan biru dan rasakan kehidupan laut yang disajikan di pulau ini.

Selain itu, sajian ecopark berupa mangrove siap menyambut wisatawan, hanya dengan menggunakan perahu sampan atau kapal mesin wisatawan bisa mengelilingi trackyang telah ada. Dengan memakan waktu kurang lebih 30 menit dari pantai Sanur, wisatawan bisa sampai di Nusa Lembongan menggunakan kapal yang tersedia di dermaga.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com