SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bersinergi Menjaga Kepri Tetap Damai dan Kondusif

  • Reporter:
  • Senin, 15 Oktober 2018 | 11:40
  • Dibaca : 70 kali
Bersinergi Menjaga Kepri Tetap Damai dan Kondusif
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama sejumlah pejabat melepas peserta Funbike Rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI, Minggu (14/10). /DICKY SIGIT RAKASIWI

PINANG– Funbike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI di Tanjungpinang, Minggu (14/10), meriah. Ratusan pesepeda ikut meramaikan, termasuk Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Dalam acara ini, Andap bersepeda mengikuti rute, lebih kurang 14 kilometer. Meski diawali dengan guyuran hujan, namun acara ini tetap berjalan lancar dan aman. Yang mana, kegiatan tersebut start dimulai dari Lanud Raja Haji Fisabilillah dan finish di Gedung Gonggong.

Kegiatan ini sendiri selain dihadiri Kapolda Kepri juga dihadiri Forkopimda tingkat I Provinsi Kepri serta pejabat utama juga anggota TNI dan Polri. Juga diramaikan masyarakat dan berbagai komunitas sepeda Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda memberikan ucapan selamat serta imbauan Kamtibmas. Dengan memimpin yel-yel penyemangat dan diikuti seluruh peserta funbike. “Adakah TNI di hatimu,” teriak Kapolda Kepri memberikan yel-yel kepada peserta. Yang kemudian disambut peserta dengan mengatakan “ada ada ada” sambil menepuk dada.

Dia juga berharap agar kekompakan TNI dan Polri dapat terus terjaga dan terjalin harmonis ke depannya. Dengan tujuan mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang aman, damai, dan kondusif.

“Semoga ke depannya TNI, Polri, dan Masyarakat makin sinergi dan solid,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai acara seperti Joget Maumere bersama-sama serta pembagian doorprize. Tak lupa, Kapolda Kepri juga berziarah ke Pulau Penyengat dan menyempatkan salat zuhur berjamaah di Mesjid Raya Sultan Riau, Penyengat.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com