SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bertus Tega Perkosa Mantan Pacar

  • Reporter:
  • Kamis, 9 November 2017 | 12:45
  • Dibaca : 821 kali
Bertus Tega Perkosa Mantan Pacar
ilustrasi

BATUAJI – Bertus Wikael (23) warga ruli Rawa Sari, Batuaji harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap setelah dilaporkan oleh SN (23), mantan pacarnya yang diperkosa di dekat Ruko Mitra Mall pada Sabtu (4/11/2017) malam.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan Bertus ditangkap berdasarkan laporan yang diterima pihaknya dari SN dan kasusnya kini masih dalam penyelidikan. “Pelaku sudah disidik dan kami juga akan menggelar olah TKP,” kata Sujoko, Rabu (8/11/2017).

Sementara SN mengaku baru melaporkan peristiwa yang menimpanya lantaran trauma. Dia sama sekali tak menyangka jika mantan pacarnya itu tega memperkosa dirinya.

Peristiwa tersebut bermula ketika Bertus menghubungi SN melalui ponsel dan mengajak bertemu di kawasan Mitra Mall. Ajakan itu ditanggapi SN dengan mendatangi lokasi yang dimaksud seorang diri.Sesampai di sana, terlihat Bertus sudah menunggu. Obrolan keduanya terjadi, namun SN masih belum menyadari niat jahat pria itu. “Saya diajaknya ke belakang ruko yang suasananya memang sepi dan lengang,” kata SN.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com