SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Besar Karena Penyayang Hewan

  • Reporter:
  • Selasa, 15 Mei 2018 | 15:03
  • Dibaca : 78 kali
Besar Karena Penyayang Hewan

Nama belakangnya memang membuatnya sulit terlepas dari sosok ayahnya, Arnold Schwarzenegger. Namun , Katherine memiliki jalannya sendiri sebagai penulis buku, blogger , dan motivator.

Katherine adalah anak sulung Arnold Schwarzenegger dan (mantan istri) Maria Shiver. Selain memiliki sang ayah yang memiliki nama besar di dunia akting dan politik, Katherine juga tercatat sebagai keponakan Presiden John F Kennedy, Senator Robert F Kennedy, dan Senator Ted Kennedy. Perempuan yang akan berusia 29 tahun pada 13 Desember mendatang ini terkenal sebagai penulis buku, blogger gaya hidup, pembicara motivasi tentang citra tubuh dan kepercayaan diri, serta sesekali memba – wakan acara The View dan Today Show . Tahun lalu dia melakukan gebrakan dengan menjadi penulis buku untuk anak-anak. Dalam buku terbarunya, Maverick and Me , yang dirilis pada September tahun lalu, penulis terlaris New York Times ini berbagi manfaat mengadopsi hewan peliharaan bagi para pembaca muda.

Katherine yang juga dikenal sebagai aktivis hewan ini menceritakan pengalaman pribadinya mengadopsi hewan peliharaan anak anjing yang diberi nama Maverick yang telantar di tempat penampungan. Blogger gaya hidup ini berharap bukunya bisa mendidik dan memberdayakan para pembaca muda untuk memilih mengadopsi anjing telantar ketimbang membeli yang baru. “Mengadopsi anak anjing atau anjing adalah kesempatan luar biasa yang tidak banyak diketahui anak-anak. Buku ini merayakan adopsi dan memperkenalkan konsep ini kepada anak-anak sehingga ketika mereka mendapatkan anjing pertama mereka, mereka memilih untuk mengadopsi dan tidak membelinya,” ungkapnya, dikutip US Weekly .

Dalam blognya, pencinta anjing ini juga menceritakan pengalamannya bekerja dengan tim penyelamat untuk mengasuh anak anjing pada 2014. Dari sinilah kisah dia mengadopsi Maverick dimulai, yakni pada Mei tahun lalu. “Dia menelepon saya dan bertanya apakah saya bersedia membantu merawat anak anjing yang baru berusia 4 minggu dan ditemukan di bawah jalan bebas hambatan di Central Selatan. Jelas, saya mengatakan ya, dan ketika saya merawat Maverick, saya memberinya makan dari jarum suntik,” tuturnya. Maverick pun diketahui men derita Parvo, pe nya kit yang sangat me ma – tikan bagi anak anjing. Maverick pun harus dirawat di rumah sakit selama seminggu.

Namun setelah itu, anak anjing tersebut dinyatakan sehat dan lincah kembali. “Saya akhirnya merawat dan menjaga dia lebih lama dari waktu biasanya, tetapi kemudian saya menyadari jika dia adalah anak anjing yang tidak bisa saya lepaskan. Jadi, sekarang Maverick secara resmi adalah anggota keluarga kami dan saya sangat menyayanginya,” ungkapnya.

Saat ini Katherine selalu memberikan informasi terbaru tentang Maverick dan berbagi foto di akun Instagram -nya yang memiliki lebih dari 127.000 pengikut. Dia juga mengingatkan penggemar tentang sukacita menyelamatkan hewan sekaligus mengadopsi hewan telantar. Dia juga memiliki tagar sendiri, yaitu Happy #nationalpuppyday #adoptdontshop”.

Susi susanti

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com