SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Best Western Kenalkan Replika Panjat Pinang Mentega

  • Reporter:
  • Senin, 21 Agustus 2017 | 09:19
  • Dibaca : 425 kali
Best Western Kenalkan Replika Panjat Pinang Mentega

Best Western Premier Panbil, Batam mengenalkan replika lomba panjat pinang terbuat dari bahan mentega setinggi dua meter. Replika ini dibuat menggunakan mentega impor dari Australia, dan selama Agustus dipajang di lobby hotel.

Kehadiran replica mentega ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaaan RI, dan menghabiskan 15 kilo mentega dalam pembuataannya.

“Kami membuat replika panjat pinang, karena lomba panjat pinang paling ditunggu-tunggu setiap tahun oleh masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia,” ujar Giri Subagio, Hotel Artist Best Western Premier Panbil Batam, kemarin.

Dia mengatakan, pihak hotel juga membuat gapura kemerdekaan menghiasi lobby hotel, serta bendera Merah Putih dan hiasan lainnya bertemakan gari kemerdekaan.

“Berbagai pernak-pernik kemerdekaan di Hotel Best Western ini, diharapkan tamu merasakan nunasa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Pembuatan replika tersebut menghabiskan waktu tujuh hari, mulai dari kerangka, patung peserta berlomba, penonton dan pemakaian mentega pada setiap object replica,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com