SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bidan Dianiaya hingga Sempoyongan

  • Reporter:
  • Senin, 15 Oktober 2018 | 11:08
  • Dibaca : 242 kali
Bidan Dianiaya hingga Sempoyongan
Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno /M BUNGA ASHAB

PINANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang terus mendalami laporan pengaianyaan yang dialami bidan berinisial WA di salah satu klinik di Tanjungpinang, Sabtu (13/9). Korban diduga dianiaya petugas medis di tempat kerjanya di Jalan Hang Lekir, Kilometer 9 hingga kaki korban bengkak dan sempat sempoyongan.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, korban sudah membuat laporan dugaan penganiayaan. Dia menuturkan, saat ini pihaknya masih mendalami kasusnya dan meminta ketarangan saksi-saksi.

“Memang ada laporan penganyiaan terhadap bidan. Kita masih meminta ketarangan saki-saksi dulu,” kata Dwihatmoko, Minggu (14/10).

Moko belum bisa membeberkan seperti apa kejadian penganiayaan yang dialami korban. Sebab, pihaknya masih meminta ketarangan para saksi. Kemudian, pihaknya juga belum menerima hasil visum dari pihak rumah sakit. “Kita masih menunggu hasil visumnya seperti apa,” kata dia.

Disinggung siapa pelaku penganiayaan bidan tersebut, Moko belum bisa menjawabnya. Sebab, proses laporannya masih tahap pemeriksaan saksi. Sementara untuk terduga pelakunya, pihaknya belum minta ketarangannya.

“Yang dimintai keterangan baru korban dan saksi rekan korban. Kalau pelakunya belum,” ujar Moko.

Sebelumnya, usai melaporkan dugaan penganiayaan tersebut di Mapolres Tanjungpinang, korban tampak meringis menahan sakit saat berjalan sehingga harus dibopong oleh temannya saat keluar dari ruang Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanjungpinang. Sayangnya, korban tidak mau memberikan keterang saat diwawancara pewarta yang mencoba mengkonfrimasi terkait musibah yang dialaminya.

Korban bersama dua rekannya hanya diam saja meninggalkan ruangan Satreskrim masuk dalam mobil Daihatsu Xenia berstiker Al Rasha Health & Care Center. “Biar polisi saja yang menjelaskannya,” kata salah seorang rekan kerja WA sembari masuk mobil.

m bunga ashab

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com