SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bidik Pangsa Pasar Batam

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Maret 2017 | 09:14
  • Dibaca : 521 kali
Bidik Pangsa Pasar Batam
Jajaran direksi PT Asuransi ASPAN & PT Asuransi Asoka Mas bersama Kepala OJK Kepri Uzersyah saat pembukaan di Harris Hotel Batam Center, Rabu (22/3). istimewa

PT Asuransi ASPAN dan PT Asuransi Asoka Mas membuka cabang di Kota Batam. Kedua asuransi ini merupakan mitra, bergerak dibidang umum, terutama usaha ritel (sektor perdagangan).Pembukaan cabang kedua asuransi ini dilaksanakan di Harris Hotel Batam Center, Rabu (22/3).

Kepala OJK Kepri Uzersyah mengatakan, kedua perusahan ini bergerak dibidang yang sama, diharapkan keduanya memberikan penjelasan secara transparan kepada masyarakat. “Dengan transparannya penjelasan dari pihak asuransi, masyarakat akan mudah untuk paham. Kepahaman masyarakat juga meningkat saat ini, jika dibandingkan dengan yang dulu hanya 20 persen saja tingkat kepahamannya,” kata Uzersyah saat pembukaan, Rabu (22/3).

President Director PT Asuransi ASPAN Budi Herawan mengatakan, pembukaan kantor cabang PT Asuransi ASPAN di Batam merupakan cabang ke 25. “Kita ada banyak cetusan produk baru yang akan ditawarkan kepada masyarakat ,” ujar Budi.

Dia mengatakan, asuransi ini dapat menjadi mitra yang baik dalam melayani masyarakat Kota Batam.

President Director PT Asuransi Asoka Mas Yulianto Hengky mengatakan, pembukaan cabang PT Asuransi Asoka Mas di Batam merupakan cabang ke-14. “Kita sama seperti ASPAN, hanya saja untuk penggerak kita 70 persen dari broker yang ada,” ujar Yulianto.

Dia mengatakan, meskipun produk berbeda, bukanlah halangan untuk bermitra. Karena, mereka bergerak dibidang yang sama.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com