SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bisa Berbelanja Sambil Urus Perizinan di Mal Pelayanan

Bisa Berbelanja Sambil Urus Perizinan di Mal Pelayanan
Kadisbudpar Batam Ardiwinata. /Dok SINDO BATAM

BATAM KOTA – Mal pelayanan publik akan diujicoba pertengahan November mendatang. Menariknya, selain mengurus segala macam perizinan, masyarakat juga bisa berbelanja nantinya, baik berupa barang mupun makanan di lokasi tersebut.

Saat ini, berbagai fasilitas pendukung tengah disiapkan Pemko Batam di mal pelayanan publik. Kabag Humas dan Protokol Setdako Batam, Ardiwinata mengatakan, mal pelayanan publik memang didesain untuk melayani berbagai keperluan dalam satu tempat (one stop service). Karena itu, masyarakat yang mengurus izin akan dimudahkan dengan beragam fasilitas penunjang.

“Nanti selain semua perwakilan office (kantor) perizinan dari berbagai instansi, juga ada restoran dan rumah makan, serta tempat belanja lainnya,” ujarnya di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (20/9/2017).

Dengan begitu, sambungnya, masyarakat yang mengurus izin tak perlu repot keluar dari mal itu saat menunggu antrean pelayanan. Misalnya, untuk makan siang atau sekadar untuk membeli pulsa. “Konsep terintegrasi dalam satu tempat itulah yang akan jadi keunggulan mal pelayanan publik,” kata Ardi.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com