SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Biznet Hotspot Tersedia di Tempat Umum

  • Reporter:
  • Senin, 25 Desember 2017 | 09:33
  • Dibaca : 326 kali
Biznet Hotspot Tersedia di Tempat Umum

Perusahaan penyedia jaringan internet Biznet akan memberikan layanan wifi gratis (Biznet Hospot) di sejumlah lokasi dan fasilitas umum di Batam, di antaranya mall, coffee shop, alun-alun kota, hotel, apartemen, sekolah, pusat kebugaran dan fasilitas umum lainnya.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, penyediaan Biznet Hotspot untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam. “Biznet hotspot didukung oleh infrastruktur jaringan Biznet fiber, mampu memberikan koneksi internet cepat dan berkualitas bagi masyarakat,” ujar Adi, kemarin.

Layanan Biznet Hotspot diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan koneksi wifi cepat, yang semakin meningkat dari waktu ke waktu di Batam. “Kami terus mengembangkan inovasi dan teknologi, untuk mendukung kegiatan digital masyarakat. Hadirnya Biznet Hotspot, masyarakat dapat terus terkoneksi dan melakukan berbagai aktivitas digital dengan lancar dengan koneksi Wi-Fi cepat dan berkualitas,” ujarnya.

Menurut dia, kebutuhan internet tidak lepas dari perkembangan ponsel pintar (smartphone) dan teknologi. Hal ini menjadi salah satu faktor mendorong meningkatnya jumlah pengguna Internet menggunakan smartphone untuk kegiatan online. Jumlah pengguna internet dengan smartphone lebih tinggi, dibanding perangkat lainnya. Biznet memberikan kemudahan bagi masyarakat mengakses internet kapanpun dan dimanapun.

“Kami bisa dengan mudah menemukan orang sedang bermain gadget di jalanan atau tempat umum lainnya. Melihat hal ini, kami lalu menghadirkan layanan wifi gratis mudah diakses oleh siapapun di tempat umum,” ujar Adi.

Biznet Hotspot merupakan koneksi wifi gratis dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Saat ini tersedia lebih dari 2.000 titik hotspot tersebar lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Biznet juga menghadirkan layanan Biznet Hotspot gratis di sekolah-sekolah. “Kami menyadari bahwa teknologi internet dapat membantu setiap peserta didik, maupun para pengajar dalam menerima informasi dari berbagai belahan dunia melalui Internet,” katanya.

Untuk penyediaan koneksi wifi gratis berkualitas, Biznet berkolaborasi dengan Flashads, yakni partner pendukung dari sisi pengelolaan bisnis layanan Biznet.
“Flashads mengembangkan bisnis hotspot untuk Biznet Hotspot adalah penyediaan media iklan khusus bagi perusahaan B2C. Melalui Flashads, perusahaan B2C mampu membangun Brand Awareness dengan maksimal. Berlaku untuk produk dan layanan bagi jutaan pengguna layanan Biznet Hotspot,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com