SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BJB Siap Ladeni Timnas Sea Games Malaysia

  • Reporter:
  • Kamis, 18 Mei 2017 | 14:02
  • Dibaca : 602 kali
BJB Siap Ladeni Timnas Sea Games Malaysia
BJB vs McDermott. Foto Agung Dedi Lazuardi.

BATAM – Enam laga kembali bakal tersaji sepanjang hari ini dalam putaran hari keempat. Duel tim kuat Bank Jawa Barat (BJB) dan Timnas Sea Games Malaysia tentu bisa dilabeli laga bigmatch.

Kedua tim yang diperhitungan menjadi kandidat juara ini tampil pada laga kedua pukul 14.00. Bagi BJB, laga ini menentukan langkah mereka untuk bisa lolos ke semifinal. Tapi peluang sama juga dipunyai Malaysia.

BJB sudah mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan, dua menang dan satu kali kalah. Satu kekalahan didapat dengan menyesakkan dari PBV TNI AD.

BJB tentu tak ingin terlalu lama menyesali kekalahan itu. Mereka telah bangkit di pertandingan hari ketiga saat menghadapi EDF Group dengan kemenangan 3-0.

“Saat bermain dengan PBV TNI AD memang terjadi kesalahan fatal, gaya permainan kami ubah di saat sudah unggul 2-0. PBV TNI AD ternyata bangkit dan menghancurkan strategi kami,” kata pelatih Bank BJB, Uus, kemarin.

Kesalahan fatal bagi timnya. Uus dan para pemain tertunduk lemas. Tapi saat menghadapi EDF Group di hari kedua timnya memporak-porandakan pertahanan lawan, tapi mereka kehilangan spiker, Sifa.

Kehilangan Sifa berpengaruh besar. Sementara, BJB sudah menyiapkan strategi untuk meladeni Malaysia hari ini.

Saat menghadapi tim EDF Group, Uus mencoba strategi pemain, dimana satu pemain mengalami cidera saat menghadapi PBV TNI AD.

“Spiker kita Sifa cidera, dan kita mengulang formasi pemain dengan penganti Sifa ini,” ungkap Uus.

Lanjut Uus, dari hasil pengamatan, tim Malaysia memainkan bola tinggi yang sudah modern, dan ia akan melawan dengan bola cepat.

“Bola cepat lebih efektif meredam bola tinggi, dan pertandingan dijamin lebih menarik nantinya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com