SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BKMT Terima Bantuan Operasional dari Kemenag Lingga

  • Reporter:
  • Selasa, 7 Mei 2019 | 14:18
  • Dibaca : 62 kali
BKMT Terima Bantuan Operasional dari Kemenag Lingga
Kepala Kemenag Lingga HM Nasir menyerahkan bantuan untuk BKMT Kabupaten Lingga, kemarin. /jamariken tambunan

LINGGA – Kepala Kemenag Lingga menyerahkan Bantuan Operasional untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Lingga, Senin(6/5) di Masjid Jami’ Sultan Lingga.

Bantuan diberikan disela-sela kegiatan Pesantren Ramadan yang dilaksanakan oleh BKMT bekerjasama dengan PC Salimah Lingga. Hadir bersama para tamu undangan, Wabup Lingga, Ketua GOW, P2PTPA, Ketua PKK Kecamatan Lingga.

Bantuan operasional yang diserahkan merupakan anggaran dari DIPA Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga. “Kami serahkan secara simbolis BOP sebesar Rp21 juta. Uangnya sudah ditransfer ke rekening BKMT,” ujar Abdurokhman, Kasi Bimas Islam Kemenag Lingga. Dia berharap bantuan operasional ini tepat guna dan tepat sasaran. “Dan terpenting laporan pertanggungjawaban harus disiapkan,” sambung dia.

Kepala Kemenag Lingga HM Nasir dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh ibu-ibu BKMT dan anggota Pengurus Cabang Salimah Lingga. “Ibu-ibu menjadi pelopor pendidikan dalam keluarga. Berikan pendidikan terbaik untuk anak-anak khususnya pendidikan agama dan pendidikan karakter,” papar dia.

Kehadiran BKMT, lanjut dia, mampu menggali dan membangun potensi umat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Mulai dari keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Siti Asfaroyah Hasyim, selaku Ketua BKMT Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kementerian Agama Kabupaten Lingga. “Sejak berdiri baru tahun ini BKMT menerima bantuan operasional. Kami berjanji akan mempergunakan bantuan operasional ini dengan sebaik-baiknya,” janji Siti Asfaroyah.( jamariken tambunan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com